Selasa, 17 Januari 2012

hobby

Hobi saya sangat luas, Berenang, bersepeda, bermain bulu tangkis,bermain futsal,tetapi saya paing suka bermain futsal. saya sangat gemar bermain futsal karena memang saya sangat senang olahraga selain bikin tubuh sehat juga bisa me refreshing pikiran. dari kecil saya sudah bermain futsal bersama teman teman saya di depan pekarangan rumah saya sampai terkadang bola yang saya tendang mengenai kaca rumah saya dan saya pun dimarahi oleh ibu saya hehe.. lalu ayah saya memasukan saya ke dalam club sepakbola yang berada di ragunan nama club itu ialah jayakarta. saya pun lalu senang dan ikut latihan bersama tim jayakarta. disana banyak ilmu yg saya dapatkan dan banyat teman teman yang kualitas maen bolanya cukup hebat. saya pun ikut di beberapa turnamen baik tingkat SD, SMP, SMA, maupun antar kampung. setiap hobby pasti ada resikonya nah ini yang saya hadapi. saya pernah beberapa kali cedera karena hobi saya ini. dimulai dengkul sakit, engkel kegeser, kepala bocor, gusi robek. inilah hal yang pernah saya alami karena bermain bola. tapi itu tidak membuat saya trauma akan ini.

1 komentar:

  1. teman, jangan lupa ya mencatumkan link Gunadarma www.gunadarma.ac.id. Sekarang kan sudah mulai perkuliahan softskill dan Sebagai salah satu penilaian mata kuliah softskill harus mencatumkan link Gunadarma.

    BalasHapus